(Akhirnya) Bakal Nikah juga

Kabar gembira dari Lampung, aku akan menikah. Kalau tidak ada halangan yang berarti dan semua berjalan seperti yang direncanakan, akan terselenggara pada akhir bulan Januari 2013. Akhirnya, akan ada kisah baru untuk dimulai bersama, bersama Didik Darmanto.

Ini pertama kali terlibat langsung mempersiapkan pernikahan. Menjadi pemeran utama perempuan. Ke tukang jahit kebaya, beli bahan buat orang tua, beli bahan buat seragam kakak-adik, survei dekorasi, sampai berusaha memunculkan ide-ide norak yang menunjukkan sentuhan spesial Gita-Didik. Semuanya dijalani dengan hari riang gembira dan perut kenyang.

Seiring persiapan yang tidak seberapa dan masih banyak harus melibatkan orang lain yang juga masih dipersiapkan nama-nama yang harus dan patut dilibatkan, aku jadi teringat tentang blogku yang pernah membahas tentang rangkaian acara pernikahan yang mungkin akan aku jalani. Ternyata berbeda. Keluargaku memutuskan untuk mempersingkat rangkaian acara. Salah satu alasannya adalah karena usia mereka semakin tua, stamina mereka sudah berkurang untuk terlibat dalam rangkaian acara yang lebih lama. Rangkaiannya nanti akan aku ceritakan setelah acara agar bisa memberi penjelasan yang lebih nyata berdasarkan pengalaman, kalau sekarang masih sekedar asumsi.

Aku senang. Senang dan bahagia karena akan memiliki suami luar biasa. Dukungan penuh dan doa dari keluarga dan semua teman. Sejauh ini, persiapan berjalan dengan lancar. Detil yang aku inginkan masih bisa tersampaikan. Entah bagaimana implementasinya, semoga berjalan sesuai rencana. Nanti aku akan bercerita lebih detil.

Sampai nanti!

Komentar

Anonim mengatakan…
My best friend wedding... :)

Postingan Populer