Jumat, 15 Januari 2010

Buku perekam ingatan

Buku perekam ingatan ini adalah buku-buku yang terkumpul dan tertulis semenjak tahun 2007. Beberapa buku lainnya tersimpan (atau bahkan mungkin terabaikan) di tempat lainnya. Ini adalah buku-buku yang berada di sekitaran.



Beberapa kisah tersadarkan karena buku ini. Kisah pertemuan teman-teman. Kisah yang tertuang setelah berdiskusi dengan teman terdekat. Kisah para pengisi waktu dan pikiran dalam hidupku. Semua itu adalah kisah tentang aku.

Metamorfosa tidak begitu kentara. Andai saja aku dapat menilai melalui tulisan tangan, mungkin guratan-guratan itu dapat diartikan.

4 komentar:

Ariana Hayyulia Rasyid mengatakan...

hahahahha.... aku juga suka nulis di catatan harian git.. dan banyak yg akhirnya aku sembunyikan sejauh-jauhnya.. soalnya pas dibaca lagi, geuleuhhh pisannnnnn. Ya bahasanya, ya curhatannya, geuleuh. HAHAHA.

dan buku terakhir yang aku tulis-tulis, sekarang sudah terbungkus rapi di penyimpanan dan persembunyiannya. dan belum beli buku lagi untuk menulis. dann jadiii mauu beli lagiiii karena gitaaa.. ahhahhaa

Gita P Djausal mengatakan...

gue ga bisa bilang itu buku harian...krn gue ga nulis itu tiap hari. gue kadang bbrp tulisan sih klo temen gue mo baca, ga masalah. asal dia ngerti sendiri akibatnya dan bisa dengan bijak menyikapinya.

jenderal mengatakan...

buku catatan kuliah kali ya git lebih tepat disebutnya..

catatan kuliah gw juga lebih banyak coretan anehnya dari pada catatan pelajarannya.. hehe

Gita P Djausal mengatakan...

Bener juga jel...
emang suka jadi buku catatan juga...
hihihi