Rabu, 23 Desember 2009

Handuk oleh Catylac

Kali ini saya tertarik dengan iklan Cat Tembok catylac berhadiah handuk.

Iklan itu menceritakan seorang ibu yang mengundang teman-temannya untuk arisan di rumahnya. Dia berharap teman-temannya menyukai cat rumahnya yang baru. (Bagi saya) Kejanggalan pun kemudian dimulai.

Anggota keluarga lainnya pun bersiap. Suaminya muncul, selesai mandi dan ada handuk Catylac dikalungi di lehernya. [Tulisan Catylac pun terbang dari helaian rambut itu]. Setelah itu, dia menghanduki anak perempuannya yang baru selesai mandi dengan handuk Catylac. [Lagi-lagi, tulisan catylac terbang dari handuk].

Ketika teman-temannya datang, barulah ada adegan yang lebih menunjukkan 'rasa kagum' terhadap cat. Seperti ketika sang anak berlari dan menghampiri ibunya dengan membawa gambar berwarna-warni hasil karyanya. Entah mengapa, adegan selanjutnya tidak begitu melekat di hati. Sayangnya, saya tidak sempat melihat iklannya lagi sebelum saya publikasikan pendapat saya ini.

Adegan terakhir, sang anak yang diselimuti oleh handuk dan ditutup oleh sekaleng Cat Tembok Catylac dengan setumpuk handuk disampingnya. Temanku berpendapat, yang juga saya setujui tentunya, kalau adegan terakhir ini seperti iklan pelembut pakaian. Biasanya handuk digunakan untuk memberikan kesan lembut.

Pada akhirnya, saya bingung. Apakah saya melihat iklan cat tembok? Atau iklan handuk?

2 komentar:

jenderal mengatakan...

hahaha...

bener git..
iklan yang aneh tuh..

klo gw lebih bingung lagi pas diakhir iklannya tuh..

para tamu masih sibuk rebutan anduk, dan sang ibu sedang menidurkan anaknya, setting dibuat seperti sudah malam..
nah..kok tamu2 itu masih ada disitu ya...?? gk pada pulang apa... emang mereka sapa sih ??

hahaha
iklan kok dipikirin ya???

Gita P Djausal mengatakan...

Hahahaha...

daripada kagak mikir apa2.. itu kan lebih ribet.

Gue juga penasasan, jel.. Catylac tuh jualan cat apa handuk?

hehehehe...