Rabu, 07 Oktober 2009

Go Ahead with Aqua

Pada hari beberapa kali menonton iklan produk air mineral dan rokok. Saya komentari yang menyenangkan dulu. Iklan rokok yang menunjukkan hidup bagai hitam dan putih. Rutinitas kehidupan adalah suatu hal yang bisa menjadi sangat membosankan. Bagaikan robot yanhg bergerak secara terprogram. Monoton. Penutupnya yang membuatnya menjadi seru, baik perempuan maupun laki-laki, menggerakkan keinginannya untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Tanpa merasa terbebani.

Iklan air mineral nih, kenapa membingungkan, ya? Ini iklan air mineral atau iklan kesehatan. Diakui memang, bisa saja dari pihak marketing dan atau advertising membangun imej terhadap produk tersebut agar berkaitan dengan kesehatan. Ibu hamil dan minum air mineral? Siapapun di dunia ini jika tidak meminum air, bisa terkena penyakit. Kalau seseorang itu selalu minum soda, dia mungkin terserang diabetes dan pengeroposan tulang. Atau kita harus menggiring ini dengan konsep the power of water. Terserahlah. Bisa juga karena orang tua kita sering berpesan, kalau sakit, banyakin minumnya.

Kurang lebih seperti itu.

Tidak ada komentar: