Bunuh Saja Aku

bunuh saja aku.

Hatiku terus memberontak. Pikiranku berputar. Perasaan ini naik turun. Sadarkah kau jika aku benar-benar membutuhkan adamu di sisiku?

Aku ingin tenang sesaat untuk berpikir. aku membutuhkan bahumu untukku mengistirahatkan kepalaku. Adamu untuk menenangkan jiwaku. Tetaplah di sini, jangan pergi dulu.

Teriaki saja diriku. Aku sudah bosan berteriak di dalam kepala sampai selalu berkata buruk pada dirimu. Bunuh saja aku kalau mungkin. Aku serasa membenci diriku sendiri.

Aku harus terus maju ke depan. Kalau kau pergi saat kubutuh. Haruskah aku meninggalkanmu selamanya atau biarlah kutunggu sesaat?

Dengarkanlah bisikanku tiap saat yang memanggilmu yang memohon kehadiranmu. Mungkin kita harus hidup dalam dunia bisu agar tak ada kata lagi yang dapat menyakiti.

Komentar

Ariana Hayyulia mengatakan…
gita..
aku mau bertanya
kenapa ada penyesalan?
Gita P Djausal mengatakan…
karena kita tidak pernah tau apa yang sesungguhnya terjadi setelah ini.

Postingan Populer