Rabu, 24 September 2008

Buat Kamu:

1. Jadilah dirimu sendiri.
2. Katakanlah sesuatu.
3. Ekspresikanlah.
4. Hibur Aku.
5. Tersenyum.
6. Bahagiakan hariku.
7. Jadikan aku bagian dari hidupmu.
8. Jangan biarkan aku melangkah sendiri.
9. Lakukan apa yang kamu suka.

10. Pergi jauh dan tinggalkan aku selamanya.

4 komentar:

Nana mengatakan...

git..
aku paling benci perpisahan..
kenapa musti ada perpisahan sih git?

Gita P Djausal mengatakan...

kehidupan itu selalu tersajikan dalam dua sisi, seperti layaknya koin.

hidup, selalu bersebrangan dengan yang mati.

yang terpenting buat kita adalah na... bagaimana kita menyambut dan mengantarkan perpisahan dalam ketulusan dan kebahagiaan.

gimana tuh? ok banget ga?

Nana mengatakan...

hahhaa..
ok bangettt!
jangan2 gita ya yg isi komen aku?
yang tentang masalah (tidak) penting?
hihihi

Gita P Djausal mengatakan...

menuduh....

sakit hati soal lirik nidji nih... jadi balik nuduh aku...

huehehehehe...
aku ga komen dgn tanpa identitas kok.

ngomong ama nana aja kok susah.