Selasa, 05 Agustus 2008

Ultra Milk

Salah satu minuman favorit saya adalah susu Ultra Milk Ultrajaya yang kotaknya biru. Yang mau dikomentarin bukan rasanya atau kemasannya atau cerita sukses di balik perusahaannya (Indonesia seringkali langka akan cerita sukses atau gagal perusahaan secara gamblang. Padahal cerita-cerita itu mungkin saja dapat memunculkan mimpi pada generasi muda untuk dicapai). Iklannya.

Untuk yang sering nonton TV Nusantara, mungkin udah pernah lihat. ADa yang memperhatikan tapi ada juga yang cuek saja. LAgunya menenangkan untuk didengar. Perhatikan secara detil ga? itu seperti iklan tentang kisah seorang ibu tunggal yang mengasuh anaknya dengan penuh. Kemanapun anaknya melangkah, atau beraktivitas, dan bahkan di rumah sekalipun, sang anak hanya berdua dengan sang ibu.

Jadi bingung. Apakah ini tentang susu Ulta atau tentang ibu yang sendirian mengasuh anaknya?

Hal itu mungkin seharusnya biasa saja, mungkin aku yang belum terbiasa dengan potret keluarga seperti itu.

4 komentar:

Sepenggal kata mengatakan...

ah iya...gw juga lagi nyari tu lagu..

sapa yg nyanyi sih?

Gita P Djausal mengatakan...

Hmm...

ga tau apa-apa tentang lagunya nih.
huehehehe.
maaf ga bisa membantu

eva mengatakan...

bisa tau gak iklannya yg mn?di youtube ga da?

Gita P Djausal mengatakan...

aku belum pernah cek di youtube tuh mbak...

biasanya aku liat di tv. mungkin sekarang udah jarang yah.

nanti aku coba tuk cari deh.

terimakasih udah membaca tulisanku ya :D