Senin, 04 Agustus 2008

i miss something...

Kadang aku tidak berlaku adil. Memberi judul dalam bahasa inggris tapi menjabarkan dalam bahasa indonesia. Tidak adil bagi teman-teman yang membaca bahkan tidak adil bagi bahasa indonesia sendiri. Terdengar seperti idealis sejati ya? Padahal ini adalah penipuan.

Sebetulnya apa yang aku rindukan? Perlu ditekankan bahwa aku merindukan sesuatu, bukan merindukan seseorang karena kalau berbicara tentang orang, banyak orang yang aku rindukan. Aku rindu untuk menghabiskan waktu membaca. Membaca apa saja yang dapat membantu otak ini terus berputar dan semakin berkerut.

Biasanya aku selalu ingin membaca. Selalu ingin mengetahui judul yang terbaru atau penulis yang mempunyai susunan kata-kata yang menarik. Berita di koran, judul-judul yang muncul di majalah atau bahkan sekedar imajinasi yang muncul akibat menonton film layar lebar.

Aku juga merindukan perbincangan yang muncul ketika salah satu dari kita memiliki pemikiran dan berdiskusi tentangnya. Pikiran-pikiran yang kadang tidak akan muncul ketika kita duduk sendiri. Kebersamaan dengan teman tersayang memang memberi arti lebih dalam kehidupan. Mereka yang tanpa sadar membuka pikiran kita untuk terus terbang tinggi tapi juga menarik kita ketika kehilangan kendali.

Aku rindu untuk menjadikan diriku semakin aku.

1 komentar:

Nana mengatakan...

aku tau, gita pasti miss me.

Hahahhaa, lebih ngaco lagi deh akuu...