Minggu, 26 Oktober 2008

Apakah?

Apakah ketika dirimu dicintai begitu banyak orang sampai kesulitan merasakan yang mana?

Dimana hati mu ketika ingin berbicara?
Tidakkah pernah kau dengar bisikkannya?

Tak habis pikir penyebab semua tindakan itu. Terbersitkah adanya orang lain di dalam pikiranmu?

Kamis, 09 Oktober 2008

Sempurna - Andra & The Backbone

Kau begitu sempurna, di mataku kau begitu indah
kau membuat diriku, akan selalu memujamu

di setiap langkahku, ku kan selalu memikirkan dirimu
tak bisa ku bayangkan, hidupku tanpa cintamu

* janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa

reff:
kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku kau begitu
sempurna, sempurna

kau genggam tanganku, saat diriku lemah dan terjatuh
kau bisikkan kata, dan hapus semua sesalku


gue merasa harus memasukkan lirik lagu ini karena waktu teman-teman gue (bukan cuma 1 orang kok) merayakan ulang tahun mereka gue menyanyikan lagu ini. Ini semua hanya karena gue ga bisa ditantangin.

Rabu, 08 Oktober 2008

Mimpi

Aku baru saja bermimpi dan aku terbangun karenanya di pagi ini. Kehadirannya dalam mimpiku memunculkan keanehan. Mengapa sosoknya yang hadir? Sosok yang tidak ingin kusebutkan identitasnya bahkan aku juga tidak melihat adanya kepentingan untuk memberinya alias. Sepertinya aku terlalu jahat. Sosok itu adalah tokoh utama laki-laki dalam mimpiku, dan tentu saja aku adalah sang tokoh utama perempuan. Beberapa pemain lainnya memang diharuskan hadir untuk melengkapi cerita walau penokohan tidaklah penting. Aku lupa, hal yang sering terjadi ketika kita terbangun dari mimpi.

Hal yang membuat ini aneh adalah mengapa dia. Aku belum pernah mengalami pembicaraan yang benar nyata dengan dia. Keinginan berinteraksi dengan dia pun belumlah pernah muncul. Jawaban atas apakah kehadirannya dalam mimpiku? Seingatku, aku tidak mengirimkan pertanyaan-pertanyaan kepada siapapun. Mungkin mimpi itu hanya buah tidur semata agar sebangunnya aku dari tidur aku memiliki perasaan yang berbeda. Sebagian orang memang melihat mimpi sebagai suatu representasi dari kenyataan.

Tetap saja. Mengapa dia?

Minggu, 05 Oktober 2008

Hemat yang Berbohong


Siapa sih yang tidak tergiur dengan tulisan "SALE"? Pastinya banyak, apalagi untuk orang-orang yg tidak sensitif terhadap harga. Apa arti lembaran uang? Banyak perusahaan pun berusaha merangkul konsumennya sebanyak-banyaknya. Kita kadang suka lupa kalau kita dibodohi oleh permainan psikologis.

Intinya, dia bilang " Anda Hemat 25,800 " . Sejatinya, kita tetap mengeluarkan uang 4 kali lipat dari angka tersebut. Haruslah kita sadari, jika kita mau berhemat, jangan beli apapun. Hehehe.